Teenage Life..

Bingung juga mau ngawalinya kaya apa, aku juga bingung mau nulis apa.wkwkwk mending gini aja, yah ini KISAH NYATA ku, Ini tentang apa yang ku lihat, yang ku rasakan, dan yang ku jalani. Antara saya dan KEYAKINAN saya.

Kemaren kan aku baru sholat duhur, masa coba, sholatku nyampe diulang 3X, sebenernya ga cuma kemaren, tapi udah dari lama-lama, tiap sholat sendirian mesti bisa diulang nyampe 3-5X, hedeh capek badan, ruku-sujud-berdiri..heleh2…

Ga tau kenapa pasti kalo sholat gitu, kalo wudlhu juga gitu, bisa diulang mpe 3X (udah gak suci lagi ini, tapi steril.wkwkwk) kadang2 kalo lagi sholat udah sampe pertengahan sholat baru sadar, “aku tuh tadi niatnya apa yah? Bener baca niat ga yah?”. kalo ga pas pertengahan sholat baru inget kalo tadi salah doa, lupa ga baca doa. kalo ga ada gerakan yang belum dilakuin,
ex: lupa rukuk, lupa i’tidal, lupa sujud, lupa duduk diantara 2 sujud, lupa duduk tahiyat awal, lupa salam (hahaha kalo ini sih namannya lupa sholat sekalian mas!!)

Tapi bener, itu semua kadang terjadi pada diriku. Kadang kalo baru inget ada yang salah, langsung saja aku batalin tu sholat tadi, trus aku ulang lagi nyampe aku merasa bener sholatnya. sabar2.. dan bagi yang punya OBAT untuk mengobati penyakit tersebut, silahkan menghubungi kami, maksudnya saya. saya butuh obatnya segera. CITO! P.I.M..wheheheh tapi jangan batunya ponari ya!! wkwkwkwk

Bukane mau sombong, tapi hampir tiap hari aku sholat, bahkan kalo telat sekalipun aku tetep sholat!! Ex: bangun tidur kesiangan jam 07.00 tetep sholat SUBUH!!! (Busettttttttt semangatnyee… adakah orang beriman yang kaya gini?wkwkwk) tapi BENAR, itu semua BETUL!! Kalo GAK BENAR n GAK BETUL gak bakal aku tulis di “AKU DAN KEYAKINANKU” ku ini tho ya…. yah mau gimana lagi, kalo ga sholat perasaanku malah ga enak, rasane mau kiamat. lha emang mau kiamat sih, tp cuma ga tau kapan.wkwkw

Napa ya aku bisa nyampe gitu, salah apa aku, dosa apa hamba..? apa salah ibadah? Berarti salah agama? Ah masa sih? Tapi saya rasa NGGAK!! Kalo salah ga mungkin aku masih mau sholat tho ya,hahaha BETUL?? (ala aa gym.wkwk)

Jujur, sebenernya aku ya kaya gimana juga sama islam, sebenernya bukan agama islam’nya, tapi orang2 islam’nya. Lha gimana ya, kebanyakan itu mereka munafik juga (mungkin termasuk kita.wkwkwkw), apa yang dikatakan ga sesuai sama yang dilakukan, padahal agama islam ga mengajarkan kaya gitu tapi mereka malah kaya gitu. Contohnya korupsi, tapi yang paling aku benci itu orang2 islam yang suka ngrokok! Iya ROKOK! betul ROKOK! sekali lagi ROKOK! oye!! bagiku barang yang lebih hina & haram dibanding codein HCL yang ada di lab. farmaset.. Ya aku si pembenci barang yang berbau rokok! termasuk orang2 islam perokok, MUNAFIK! Hahahahaha yeeeaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh…

Sabda’nya xbaliq: “dengarkan curhatku, hai para kiyai2 dan ustad2 perokok, munafik banget sih kalian, katane di islam diajarin supaya jaga kesehatan n kebersihan! Udah tau rokok nyebabin sakit dan mulut ga bersih tetep ja kalian ngrokok. MUNAFIK! Ngrokok sama ja bunuh diri pelan2, kalo mau bunuh diri ya mati ja, ga usah pake ngrokok disampingku ato disampingnya orang lain! Ngganggu tau kalo kalian ngrokok! NAFASMU HARIMAUMU!! Hirup asap rokok segala, hirup knalpot ato cerobong asap sekalian kek. MAMPUS JA LOE!!”

Saya ga abis mikir (weh, kalo mikirnya abis ya ga bisa mikir lagi tho ya?wkwkwk) kenapa ngRokok ga dijadiin HARAM sekalian, masa alasannya karena makruh. goblok! udah tau ngrugiin gitu malah pake makruh, apa untunge? pake alasan supaya petani tembakau ga rugilah. mau jadi penyelamat devisa/penyelamat akhirat?PERSETAN! ustad2 dan kiai2 ini pancen, masa kaya gitu dijadiin alasan buat ngrokok, emang kalian aja yang udah kecanduan dari dulu, kakek-babeh kalian itu, tukang ngrokok. Inget ya! sampai kapanpun semua perokok musuhku!

Ya itulah mengapa aku justru malah membenci SEBAGIAN orang islam. ada lagi, meski “mereka” islam, tapi koK malah kaya ngrusak islam, yang udah bener ditambah2i, yang kurang malah tambah dikurang2i. hedeh apa itu? Pelet2an , sajen2an, jamasan pusaka, masa benda mati kaya gitu, ya ampun. Sekarang udah ga dijajah belanda lagi, tapi dijajah iblis.kekekekek dan aku juga ga suka kalo ada orang islam yang jelek2in agama lain, FANATIK! Ngapain beda2in agama, Lha bagiku semua agama sama, ngapain dibedain. Yah aku juga ga setuju ma ending video klip’e seventeen yang jalan terbalik, eh salah deng, yang bener JALAN TERBAIK..hehehe kenapa ke-2ne malah pisah, mentri agamanya juga sih, coba kalo buat undang2 penikahan beda agama mungkin endinge gini: nikah>>kawin>>punya anak.hihihihihi jadi videonya ga sependek itu dan lagune juga panjang, jadi aku ga bosen2 dengerin tu lagu.hihihihi

Tapi dibalik kebencianku ada sesuatu yang membuat aku tetap islam, yang membuat aku mencoba mencari tau siapa Tuhanku, arti hidup… mugkin emang udah jalanku, kalo ga, mungkin aku ga bakal masih hidup, tau ga, haruse mungkin aku tu udah mati. contoh’e:
1. Dulu waktu kecil pernah keracunan susu basi,wkwkwk susu kaleng kiy… merk XXX (#SENSOR# dilarang menyebut merk, nanti sponsor yang lain tersinggung.wkwk)
>>Fraksi Ekonomi Lemah dari Partai Ekonomi Lemah (PEL) minumnya susu basi.kikikikikikkk eh ga deng, itu kan karena aku masih kcil, makane ga bisa mbedain mana yang seger n yang basi (membela diri, ga mau disalahkan kiy.wkwkwk)
2. Mau tenggelam gara2 ga bisa renang.wkwkwk
3. Mau ketabrak truck waktu mau nyebrang jalan ma ibu (untunge ga nyebrang ditabrak ayam.wkwk lagi)
4. Waktu mau pulang ke semarang lewat sumowono, aku jatuh diturunan karena kepleset n saat itu juga lagi ujan, kanan kirinya juga gelap, cz ga ada penerangan dipinggir jalan, lha kan hutan.. tau ga, waktu aku balik ke purwokerto aku lewat jalan yang sama, ternyata tempat aku jatuh dan kepleset tu disampinge jurang, harusnya mungkin aku udah jatuh kesitu, dan mau ditabrak pick up yang dibelakangku. Tapi ternyata aku selamat.
5. Waktu pulang ke purwokerto lewat purbalingga jatuh kena lubang, jalane juga gelap, ga ada lampu penerangan.. haruse di belakangku tuh ada kendaraan gedhe yang lewat n nabrak aku, tapi ternyata ga ada, n aku masih selamat
6. Waktu mau maen ke ambarawa, aku jatuh diturunan didepan SPBU yang pertigaan ambarawa-smg-solo3. Haruse dibelakangku juga ada keendaraan gedhe yang nabrak, soale kan pas hari libur, rame, tapi malah ga ada yang nabrak. n tapi masih bisa selamat juga.
Ya itulah sekian dari sekian banyak mukjizat yang telah Tuhan kasih, mungkin kaya yang aku buat ini:

Ternyata Tuhan masih menyanyangiku
Hingga Dia masih memberiku hidup
Kesempatan,
Untuk merubah
Kesalahan,
Yang pernah aku lakukan

Aku ga tau yang aku tulis diatas itu bener/ga, mungkinkah Dia ngasih aku kesempatan?
Aku masih ga tau knapa Tuhan masih aku kesempatan, ngasih aku hidup, hah ga tau diri banget aku, udah untung masih dikasih hidup bal…bal…hahahahahaha

Tapi dari sekian banyak yang Tuhan kasih itu, aku malah jarang bersyukur, pernah suatu hari aku bersyukur pada Tuhan atas apa yang Dia beri karena Dia ngasih hari yang nyenengin buat aku, tapi entah mengapa pada keesokan harinya aku malah ga beruntung, pernah juga aku berdoa minta sesuatu, misalnya waktu Ujian Nasional dulu, aku minta supaya LULUS dengan nilai BAGUS, tapi ternyata aku lulus dengan nilai pas2an, sejak saat itu aku hampir jarang berdoa minta sesuatu lagi.hehehe (Benar ku mencintaimu tapi tak begini.whedew)

Yah itulah cerita hidupku sampe sekarang,(dari musim duren sampe rambutan.hahaha) critanya tu sholat, lha ko malah nyampe mau ketubruk mbarang ikh,wkwkwk. Ga tau juga itu cerita tadi lebih bagus dari FINAL DESTINATION ato ga,hahahaha yang jelas bakal jadi bestseller ke-2 setelah bestseller ke-1 dalam buku bertemakan ngalor-ngidul.wkwkwk tapi yang jelas itulah kehidupan yang Tuhan kasih buatku, bagaimana dengan hidupmu??

Oh iya kalian inget ga, waktu SD, katane bu guru bahasa indonesia kalo ada pertanyaan yang pake tanda tanya tu WAJIB dijawab,(n ga pake SUNAH!!) so jawablah semua pertanyaan ku yg ada tanda tanya’nya(?)wkwkwk.mekso ikh.guyan!!

Lagunya bagus ney….
Terkadang kita merasa
Tak ada jalan terbuka
Tak ada lagi waktu
Terlambat sudah

Dia mengerti, Dia peduli
Persoalan yang sedang terjadi
Dia mengerti, Dia peduli
Persoalan yang kita alami

By: xbaliq
yang sedang mencoba mengerti
arti sebuah ikhlas