Selasa, 20 Oktober 2009

bobol pake Deepfreez

Tau Kan Apa itu
Deepfreez ? Masa gak tau yang sering ada diwarnet itu looooh..!
Liat aja ditaksbar tuh icon kepala beruang itu loh dia!
 Haha DeepFreez adalah software pembeku gitu.!
Langsung aja deh!
Aku kasih tau trik ini buat para pemakai Keyloger yang sering beraksi diwarnet.
Nah cara bobol deepfreez 6 gampang banget tinggal gunain software ini aja.
1.Anti Deepfreeze
Cara penggunaannya gampang tinggal buka aplikasinya terus pilih versi Deepfreeze, terus buka konfigurasi Deepfreezenya dengan menekan [ctrl][shift]+klik icon DF x ! Terus masuk deh tanpa password.

2.UninstalDF 6
Nah aplikasi yang sering aku gunakan caranya :
a. Buka Aplikasi
b. Klik tombol [log in]
c. Klik tombol [crack]
d. Buka Konfigurasi DF [ctrl][shift]+klik icon DF
e. Selesai, sekarang sesuai kemauan mu , mau dimatiin selamanya DF atau mau cuman sekali restart pilih yang [root restart] *aku pilih yang ini!
Nah setelah itu Restart komputernya dah setelah hidup leat DeepFreez nya sudah mati dan sekarang kamu bebas pasang aplikasi apa aja!
Kalau kamu takut gunainya Latihan dulu dirumah!
Yang mau coba silahkan   download di  KLIK KIRI DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar