Rabu, 02 Desember 2009

Alat Tembus Pandang

Mhet: bapak Gue kemaren pulang dari Amerika bawa oleh2 hape trcanggih,,

Acim: bapak Gue balik dari jepang bawak oleh2 Mobil TENAGA SURYA

Iksan yg iri dari tadi, angkat bicara: Bapak Gue kmren balik dari JEPARA,,bawa alat yang bikin kita bisa ngeliat tembus dinding...
Mhet &Acim: Dih keren banget,,Nama alatnya apaan,,???

Iksan : JENDELA

Mhet & Acim : #eeeaaaaaaa #%%#$^(&

gue dah serius banget.. jadi yg microsoft memakai istilah "window" itu dari jepara gan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar