Jumat, 27 Agustus 2010

Gombal Of The Year 2010

Babeh : "nyak...jangan terlalu lama duduk di kursi itu... pindah sini dekat babeh aja."
Enyak : "loh kenapa beh?"
Babeh : "Takut dikerubung semut...soalnya enyak manis." (ajiiiB) :D
Babeh : "nyak... orang tua kamu dulu pengrajin bantal ya?"
Emak : "hah?! Bukan, kan babeh tau pensiunan PNS, kenapa beh?"
Babeh : "kok kalao dekat enyak rasanya nyamaaan." (Hajarrrrr blekkk) :D
Babeh : "enyak itu seperti sendok."
Emak : "kenapa?"
Babeh : "karena enyak terus mengaduk-aduk perasaan babeh." yiihaaaaaa :D
Enyak : "Babeh, kalo ibu kamu dan aku tenggelam berenang... siapa yang babeh tolong?"
Babeh : "Ya ibuku lah... emang kamu yang lahirin aku?"
Enyak : "Ih kamuuuuuuuu."
Babeh : "Iyaaaa.... tapi habis semalatin ibuku... aku akan tenggelam bersama kamu." Prikitiw :D
Babeh : "hmmmm.... maaf yaaaa...belakangan ini tangan babeh agak kasar."
Babeh : "ahhhh.... gak pa pa koooookk beeh.. .. emangnya kenapa?"
Babeh : "soalnya tiap hari babeh jadi kuli."
Enyak :"yang bener beh...dimanaaaaa?"
Babeh : Di hati kamu say... babeh sedang buatin istana cinta buat kita berdua." (Hahahahahaha, ampunnnnnnn) :D
Babeh : "sayaaaaannnnggggg, ayah kamu astronot yaaaa......??"
Enyak : "nggak kookkk."
Babeh : "kalo gitu pasti kakek kamu."
Enyak : "nggak jugaa."
Babeh : "trus yang astronot siapa....? "
Enyak : "nggak adaaaa."
Babeh : "tapi kok ada berjuta2 bintang di mata kamuuuuuuuu....." (asssyeEeeek) :D
Babeh : "enyak sayyaang.... kamu capek yaaaa.....?"
Enyak : "haaahhh, kok babeh tahu....?"
Babeh : "soalnya yayang berlari2 terus di pikiran aku...." (priiiiikitiuwwwwwwwww) :D
Babeh : "kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?"
Enyak : "ga tau, emang kenapa beh?"
Babeh : "soalnya setengahnya ada di mata enyak." (yipi ye yipi yow) :D
Babeh : "boleh pinjem flashdisknya yang?"
Enyak : "boleh, mau buat apa beh?"
Babeh : "buat transfer hatiku ke hatimu...." :D (wkwkwk)
Enyak : "lho beh.... mau kemana?"
Babeh : "cari yayang lagi....."
Enyak : "kok?"
Babeh : "lha satu aja bahagianya begini, apalagi dua......."
Enyak : ......::;( lempar tabung gas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar