Kamis, 12 Agustus 2010

Untaian DNA


Berikut sedikit penjelasan dari 12 untaian DNA tersebut yang telah dipasang-pasangkan menjadi 6 pasang.

1 Pasang Pertama
Mengendalikan kreasi pada semua aspek dari tubuh fisik. Ini mengontrol pola genetika kita, tubuh fisik, kecenderungan kita untuk tetap pada kondisi sehat, proses penuaan kita, metabolisme kita dan lain sebagainya.

1 Pasang Kedua
Mengendalikan tubuh emosi. Ini yang menjadikan dan mengontrol profil genetika emosi kita sebaik kecenderungan kita untuk tetap pada kondisi emosi yang stabil. Sebagai contoh, ini akan mengendalikan EQ, saat bagaimana kita harus berkepribadian A atau B dan saat bagaimana kita harus terbuka atau tertutup.

1 Pasang Ketiga
Mengendalikan tubuh mental. Ini yang mengontrol profil genetika mental kita dan mempengaruhi energi mental kita disaat harus langsung menuju pikiran menggunakan logika, linear, rasional (sebagai ilmuwan atau sebagai teknisi) atau menuju hal yang intuitive, dan berekspresi seni/artistik. Selanjutnya, inipun mengontrol kita untuk lebih optimis atau lebih pesimis.

1 Pasang Keempat
Mengendalikan jiwa. Ini mengontrol pola karma kita dan profil genetika jiwa kita. Pola karma menentukan kondisi awal yang kita bawa ke dalam hidup kali ini sebagai pelayan dan sebagai master. Secara spesifik, ini termasuk karma yang mengagumkan, memberikan “pakaian” atau menyewa “pakaian” yang tidak memberikan keteguhan hati atau menuntaskan dalam pengalaman kehidupan yang lalu dan ini akan di wujudkan ulang di dalam kehidupan kali ini untuk memberikan kita sebagai sebuah kesempatan untuk memperbaikinya.

Profil genetika jiwa akan mengendalikan misi/tujuan jiwa kita. Itu mempengaruhi pola dasar tingkatan jiwa seperti apa yang akan kita miliki. Sebagai contoh, kita akan ditakdirkan sebagai pemimpin, penyembuh, pembangun/pembina, guru, murid, pejuang, rahib/guru spiritual dan sebagainya. Selanjutnya, hal tersebut juga membawa sebuah profil tentang pengalaman apa yang akan kita dapatkan, sebuah kebijaksanaan yang akan kita bangun, kekuatan spiritual yang akan kita kuasai, pelayanan kita kepada yang lain dan jalan mana yang kita ambil untuk menemukan kebahagiaan sempurna.

1 Pasang Kelima
Mengendalikan rangkaian jiwa kita dan mengontrol pergerakan dan pemilihan waktu yang tepat dari jiwa tertentu dengan rangkaian jiwa untuk saling mencari dan menemukan untuk mencapai kesesuaian dari tujuan jiwa.

1 Pasang Keenam
Mengendalikan semua kreasi dan menyatukan ke 12 untaian DNA dengan sifat Ketuhanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar