Kamis, 23 September 2010

Sidang Kasus Perampokan

Hakim: kamu akan menjalani hukuman penjara selama 16 tahun.
tersangka: pak hakim saya tidak terima. kan toko yang saya rampok lagi ada diskon 50%.
hakim : "betulkah itu?" tanya kepada pemilik toko.
pmilik toko: "benar, pak hakim"
hakim: baik hukumanmu jadi 8 tahun.
tersangka: pak hakim, saya keberatan lagi, saya kan punya kartu pelanggan di toko itu, jadi dapat potongan 25%
hakim: betulkah itu?
pemilik toko: betul pak hakim.
hakim: baiklah jadi hukumanmu 6 tahun
tersangka: pak pak... di toko itu juga ada promosi, ambil 2 bonus 1.
hakim: betulkah itu?
pemilik toko: betul.
hakim: karena kamu mengambil setengah hukuman saja. hukumanmu 3 tahun.
tersangka: pak hakim di toko itu juga ada promosi setiap pengambilan batang lebih dari 20 akan mendapat tiket liburan,
jadi saya minta selama 3 tahun saya mau gunakan tiket liburan itu...
hakim: betulkah itu?
pemilik toko: betul pak hakim.
hakim: baiklah kamu akan mendapat hukuman 3 tahun di tempat yang kamu suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar