Selasa, 26 Oktober 2010

Doa Cari Jodoh

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Jauhkanlah.

(Edisi Wajar)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Tolong dibantu yak! Bimsalabim jadi apa prok...prok...prok...!

(Edisi Pak Tarno)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, tolong dicek lagi ! Mungkin salah baca.

(Edisi Ngotot)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, SUNGGUH TER.. LA.. LU…

(Edisi Bang Rhoma Irama)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, tolong isi pulsa bapak yaaaa.

(Edisi Penipuan)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, temennya juga boleh.

(Edisi Nawar)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, pecahkan saja gelasnya biar ramai.

(Edisi Rangga)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, ya sudahlah…

(Edisi Bondan)

Ya Tuhan.. jika dia jodohku, dekatkanlah... kalau dia bukan jodohku... Dari dulu beginilah cinta, sungguh deritanya tiada akhir.

(Edisi Pat Kay)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, lindungilah dia! Jangan sampai dia tertukar ato hilang.

(Edisi Sendal Jepit saat Shalat Jumat)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Prikitiew…

(Edisi Sule)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku APAAN TUUH !!!

(Edisi Jaja Miharja)

Ya Tuhan kalo dia jodohku maka dekatkanlah , kalau bukan biar hujan menghapus jejakmu

(Edisi Peterpan)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, maka dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, aduuuuh… ga gini2 juga kaleeeee…

(Edisi Sketsa)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Karena aku ingin menjadi yang halal bagimu…

(Edisi Ayat- ayat cinta )

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, SALAH GUE?!! SALAH TEMEN-TEMEN GUE?!!

(Edisi AADC)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Kami menuntut perubahan..!!!

(Edisi Mahasiswa Demo)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. kalau dia bukan jodohku, berarti kena zonk!

(Edisi Super Deal)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku,dekatkanlah…klo bukan jodohku,yang lain pasti ketinggalan

(Edisi Iklan Yamaha)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, APA KATA DUNIA??

(Edisi Deddy Mizwar)

Ya Tuhan... Kalau dia jodohku dekatkanlah. Kalau bukan, Apapun Makanannya, Minumnya Teh Botol Sosro.

(Edisi Iklan Sosro)

Ya Tuhan... Kalau dia jodohku dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Paaaak..... Minta.... Paaaaaakk......

(Edisi Iklan XL)

Ya Tuhan... Kalau dia jodohku dekatkanlah. Kalau dia jodoh pria lain, segerakanlah pria itu berada di sisi-Mu. Amin.

Ya Tuhan... Kalau dia jodohku dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, LANJUTKAN..!!!

(Edisi SBY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar